https://siinka.unusidoarjo.ac.id/user/ https://kkib.undip.ac.id/wp-content/themes/vici/ https://tbm.fk.ui.ac.id/sample/
https://ise.usj.edu.mo/https://pria.org/https://organisasi.tebingtinggikota.go.id/brand/https://journal.terekamjejak.com/data/slot deposit pulsahttps://epaper.radarlombok.co.id/wp-includes/system/https://rsudsidoarjobarat.sidoarjokab.go.id/file/pulsa/https://guidanceias.com/
RSUD CILACAP SIAP IMPLEMENTASIKAN PROGRAM UNGGULAN BERSAMA UNIMUGO |

Penandatangan Nota Kesepahaman RSUD Cilacap dengan UNIMUGO.
Dok.Foto HUmas UNIMUGO

Gombong UNIMUGO – Jum’at, 2 Agustus 2024 Rektor Unimugo Dr. Herniyatun, M.Kep., Sp.Mat menerima langsung kunjungan Direktur RSUD Cilacap bersama di Tim di Ruang Rapat II.

Hadir secara langsung pada kegiatan itu, Rektor UNIMUGO Dr. Herniyatun, M.Kep., Sp.Mat, Dekan Fikes Eka Riyanti, M.Kep., Sp.,Kep.Mat, Kabiro Umum, Kepegawaian, Sarpras dan Keuangan Indar Budi Utami, M.M, Direktur RSUD Cilacap dr. Moch. Ichlas Riyanto, MM, Kabid Pelayanan Keperawatan Edi Sucipto, S.Kep.Ns., M.Kes, Ka sub bag diklat Iwan Yulis Setiawan, S.Kep.Ns., MPH dan Bidang Kerjasama Isma.

Pada kesempatan itu Rektor Unimugo menyampaikan terimakasih kepada pihak RSUD Cilacap berkenan silaturahmi ke UNimugo.

Alhamdulillah kami sudah sangat lama bekerjasama dengan RSUD Cilacap dan selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik’, ungkapnya

Lebih lanjut Dekan Fikes Eka Riyanti, M.Kep., Sp.,Kep.Mat turut terimakasih atas kesediaannya dari RSUD Cilacap yang telah menerima mahasiswa kami untuk praktek di RSUD Cilacap.

“Dengan fasilitas yang memadai sehingga mahasiswa kami sangat terbantu dan mendapatkan terutama skill kompetensinya bisa tercapai”, paparnya.

Direktur RSUD Cilacap dr. Moch. Ichlas Riyanto, MM, menyampaikan kami yang sangat berterimakasih karena dengan adanya kerjasama dengan UNIMUGO selain kami bisa berbagi keilmuan dibidang pendidikan untuk praktek mahasiswa kami juga harus mengikuti update perkembangan ilmu kesehatan baik di Perawat, Bidan maupun Farmasi.

‘Kepada UNIMUGO harapan kami kerjasama ini tetap terjalin agar dapat memberikan manfaat bersama’, tandasnya

Kemudian, Ka Sub Bag Diklat Iwan Yulis Setiawan, S.Kep.Ns., MPH menambahkan bahwasanya RSUD Cilacap sedang merujuk ke RSUD tipe pendidikan, untuk itu kami tentunya berterima kasih ke UNIMUGO yang telah siap mensupport untuk kelangsungan hal tersebut.

“RSUD Cilacap siap mengimplementasikan bersama UNIMUGO dalam program unggulan yang kedepan nantinya bisa sebagai lahan utama untuk tempat praktek mahasiswa’, tuturnya.

Diakhir kegiatan dilanjutkan untuk tanda tangan bersama nota kesepahaman dan terakhir foto bersama./TAY